Ragam Informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Wasir Yang Bisa Anda Dapatkan Di Apotik

Ragam Informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Wasir Yang Bisa Anda Dapatkan Di Apotik


Ragam Informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Wasir Yang Bisa Anda Dapatkan Di Apotik - wasir yang sudah parah dari anus pria dan wanita yang alami, untuk penyakit maupun benjolan wasir yang sudah lama pria, seperti ambeien maupun benjolan wasir yang sudah parah dan sakit, obat ambeien pria dan wanita di apotik, berikut cara mengobati maupun mengngempeskan benjolan wasir yang sudah parah di anus.Ragam Informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Wasir Yang Bisa Anda Dapatkan Di Apotik



 obat wasir apotik, harga obat wasir, obat wasir tradisional mujarab, obat wasir yang dijual di apotik, obat wasir berdarah, tanaman obat wasir, obat wasir alami dari tumbuhan, obat wasir alami yang ampuh, kumpulan obat wasir apotik

Pada kesempatan ini, akan dijelaskan mengenai apa itu Wasir/ Ambeien, penyebab, gejala serta cara mengobatinya. Semoga artikel ini akan bermanfaat bagi anda yang sekarang sedang menderita penyakit wasir, ambeien atau istilah lainnya hemoroid.


Ragam Informasi Obat Herbal Untuk Penyakit Wasir Yang Bisa Anda Dapatkan Di Apotik



Untuk mendapatkan obat herbal Ambejoss dan salep Salwa hubungi kami lansgung di kontak 0821-3602-2324 atau WA: 0819-0355-5115. Dijamin 100% obat asli dan dikirimkan sampai alamat/tujuan (garansi).


PENYAKIT WASIR - AMBEIEN - HEMOROID

Wasir atau Ambeien adalah pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah ini akan menjadi bengkak karena adanya peningkatan tekanan dari dalam, biasanya dikarenakan tegang pada waktu duduk di kursi dan bisa juga terjadi pada ibu yang sedang mengandung dimana selama kehamilan terjadi tekanan dari rahim yang membesar.

Gejala Wasir



Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:

1. Terjadi pendarahan di dubur

Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.

2. Meningkatnya keinginan BAB

Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.

3. Rasa Mengganjal

Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.

Gejala yang sering alami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien?

Berikut faktor penyebabnya:

- Perubahan Hormon

Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan. Ukuran janin yang makin besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

- Sembelit

Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.


BEBERAPA BAFTAR DAN NAMA OBAT DI APOTIK YANG BISA ANDA GUNAKAN

Lanaven

Lanaven menjadi salah satu obat yang dapat membantu mengatasi masalah wasir atau ambeien. Selain itu, Lanaven juga aman dan ampuh mengatasi edema dan varises di tungkai kaki. Lanaven dapat Anda beli di apotek terdekat tanpa resep dokter dengan harga Rp 92.000,00 per strip. Hindari pengonsumsian Lanaven untuk jangka panjang.



- Sub kategori : preparat anorektal
- Komposisi : lesitin murni 100 mg, ekstrak hipokastan 50mg, ekstrak sitrus kompleks 65 mg
- Indikasi : meringankan gejala wasir atau ambeien dan varises
- Perhatian : simpan di bawah suhu 30 derajad celcius. Tidak untuk konsumsi jangka panjang.
- Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI
- Dosis : 1 – 2 kapsul tiga kali sehari
- Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
- Kemasan : 10 tablet/strip
- Produksi : Landson

Mediven

Obat wasir ampuh Mediven dapat Anda beli di apotek terdekat tanpa resep dokter. Harga obat Mediven di apotek sebesar Rp 15.400,00 per strip. Selain dapat mengatasi masalah wasir, obat wasir di apotik Mediven ini juga dapat membantu melancarkan buang air besar.



- Sub kategori : preparat anorektal
-  Komposisi : graptophylli folium extract 200 mg, caricae folium Extract 100 mg, flos sophorae japonicae extract 75 mg, rhei radix extract 50 mg, catechu extract 25 mg, andrographidis folium extract 25 mg, pelengkap bahan lain 25 mg.
- Indikasi : mengatasi wasir atau ambeien, melancarkan buang air besar, mengurangi rasa nyeri akibat pendarahan pasca wasir.
- Perhatian : selama pengobatan tidak dianjurkan mengonsumsi makanan pedas, daging kambing, dan makanan yang bersifat asam (misalkan salak) karena dapat membuat BAB jadi tidak lancar kembali.
- Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
- Dosis : anak-anak dibawah 12 tahun 3 kali sehari 1 kapsul, orang dewasa 3 kali sehari 2 kapsul.
Anjuran penggunaan : disarankan dikonsumsi setelah atau bersamaan dengan makanan
- Kemasan : tablet
- Produksi : Sari Sehat

Haemocaine oint

Mengatasi wasir selain dapat menggunakan obat wasir tablet, salep wasir juga dapat Anda jadikan pilihan. Salep wasir tidak hanya dapat digunakan orang dewasa akan tetapi juga aman untuk anak-anak karena digunakan untuk pemakaian luar. Obat salep ambeien di apotik yang sangat direkomendasikan untuk menjadi pilihan Anda adalah Haemocaine oint. Harga haemocaine oint 15 gram sebesar Rp 93.000,00 per tube. Pada beberapa apotek harganya juga berbeda-beda bahkan ada yang mencapai Rp 95.000,00.



- Sub kategori : preparat anorektal
- Komposisi : setiap 15 gram mengandung lidokain HCl 5 %, aluminium subasetat 3,5 %, hidrokortison asetat 0,25 %, seng oksida 18 %
- Indikasi : mengatasi wasir internal atau eksternal dan anestesi topikal
- Perhatian : oleskan di area yang terkena wasir, hindari mengoleskan pada bagian saluran kencing.
- Efek samping : iritasi, ruam merah, panas
- Dosis : oleskan secukupnya secara rutin sampai wasir ringan atau sembuh total
- Anjuran penggunaan : dioleskan secara rutin
- Kemasan : tube
- Produksi : Galenium

HERBAL AMBEJOSS DE NATURE

Obat Ambejoss merupakan produk unggulan De Nature Indonesia. Ambejoss resmi terdaftar di BPOM dengan POM. TR 163 395 051. Tiap kapsul Ambejoss mengandung Graptophilly folium, Phaleria macrocarpa pericarpum, Curcuma mangga rhizoma. Daun ungu termasuk tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat terutama dalan bidang kesehatan. Diantara khasiat Daun Ungu untuk mengatasi penyakit wasir/ ambeien/ hemoroid dan mengobati sembelit.

Begitu juga dengan tanaman Mahkota Dewa dan Kunyit putih yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan kita. Banyak yang tidak mengetahui bahwa obat untuk berbagai penyakit ada di sekitar kita.


PAKET HERBAL WASIR AMBEJOSS + SALEP SALWA DE NATURE



1 PAKET (1 AMBEJOSS + 1 SALEP SALWA) = Rp. 275.000,-
2 PAKET (2 AMBEJOSS + 2 SALEP SALWA) = Rp. 500.000,-
4 PAKET (4 AMBEJOSS + 4 SALEP SALWA) = Rp. 950.000,-
CARA PEMESANAN OBAT AMBEJOSS - SALEP SALWA :



HUBUNGI KONTAK RESMI DE NATURE
0821-3602-2324 / WA: 0819-0355-5115


Informasi Produk De Nature sudah memiliki:

 

1 Bersertifikat ISO 9001:2015
2. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
3. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
4. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
5. Apoteker Yang berpengalaman
5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
7. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Komentar