OBAT KANKER - OBAT HERBAL BENJOLAN KANKER PAYUDARA YANG SANGAT DICARI DI APOTIK

OBAT KANKER - OBAT HERBAL BENJOLAN KANKER PAYUDARA YANG SANGAT DICARI DI APOTIK

OBAT KANKER - OBAT HERBAL BENJOLAN KANKER PAYUDARA YANG SANGAT DICARI DI APOTIK -Kanker payudara adalah tumor ganas yang terbentuk di jaringan payudara. OBAT KANKER - OBAT HERBAL BENJOLAN KANKER PAYUDARA YANG SANGAT DICARI DI APOTIK, Tumor ganas merupakan kumpulan sel kanker yang berkembang secara cepat ke jaringan di sekitarnya atau menyebar ke bagian tubuh yang lebih jauh. Penyakit ini terjadi hampir selalu pada wanita namun dapat terjadi pula pada pria.OBAT KANKER - OBAT HERBAL BENJOLAN KANKER PAYUDARA YANG SANGAT DICARI DI APOTIK

Sel kanker dapat terbentuk di jaringan lemak di dalam payudara, kelenjar susu (lobulus), ataupun di saluran susu (duktus)OBAT KANKER - OBAT HERBAL BENJOLAN KANKER PAYUDARA YANG SANGAT DICARI DI APOTIK

Risiko penyakit ini meningkat seiring usia, maka wanita berusia 50-70 tahun dianjurkan memeriksakan diri setiap tiga tahun sekali. OBAT KANKER - OBAT HERBAL BENJOLAN KANKER PAYUDARA YANG SANGAT DICARI DI APOTIK, Hingga kini, penyebab kanker payudara sendiri masih belum jelas, namun yang dapat dihindari adalah faktor risikonya. Faktor risiko sendiri adalah multifaktorial. Jenis kanker ini dapat menyerang pria maupun wanita, karena pria pun memiliki jaringan payudara meskipun tidak sebesar milik wanita.OBAT KANKER - OBAT HERBAL BENJOLAN KANKER PAYUDARA YANG SANGAT DICARI DI APOTIK

Seperti kanker jenis lainnya, kanker payudara juga bisa bermetastasis alias menyebar ke bagian tubuh lain, seperti paru-paru, hati, otak, atau tulang.

OBAT KANKER - OBAT HERBAL BENJOLAN KANKER PAYUDARA YANG SANGAT DICARI DI APOTIK - Kanker payudara metastasis disebut juga dengan kanker payudara stadium 4. Hampir 5 persen wanita yang mengidap kanker payudara, sudah memiliki kanker payudara metastatik saat baru didiagnosis. OBAT KANKER - OBAT HERBAL BENJOLAN KANKER PAYUDARA YANG SANGAT DICARI DI APOTIK ,Kanker ini umumnya muncul beberapa bulan atau tahun setelah diagnosis awal. Risiko payudara menyebar ke tulang menjadi lebih tinggi setelah kanker payudara menyebar hingga ke bagian tubuh lainnya..OBAT KANKER - OBAT HERBAL BENJOLAN KANKER PAYUDARA YANG SANGAT DICARI DI APOTIK



obat kanker terbaik di dunia, obat kanker di apotik, obat kanker tradisional paling ampuh, obat kanker sirsak, obat kanker otak, perawatan kanker prostat, obat kanker payudara stadium 4, akibat kanker payudara, benjolan kanker payudara seperti apa, ciri ciri kanker payudara yang mudah dikenali, obat gejala kanker payudara, jual ibat kanker payudara, beli obat kanker payudara, obat benjolan kanker payudara letaknya dimana, makanan penyebab kanker payudara, tanda kanker payudara, OBAT KANKER - OBAT HERBAL BENJOLAN KANKER PAYUDARA YANG SANGAT DICARI DI APOTIK, nama daftar harga obat kanker payudara, obat benjolan payudara, obat kanker serviks, penyebab kanker




INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI:

0821-3602-2324 atau WA: 0819-0355-5115

Pin : By Request

Faktor Penyebab Kanker Payudara

1. Gender perempuan

Perempuan lebih mungkin mengalami penyakit ini dibanding pria.

2. Resiko meningkat seiring usia

Wanita yang lebih tua dari 55 memiliki risiko lebih besar daripada wanita yang lebih muda.

3. Sudah pernah terkena sebelumnya

Jika Anda sudah pernah menderita kanker payudara pada satu payudara, Anda memiliki peningkatan resiko mengembangkan kanker pada payudara .

4. Riwayat kanker payudara pada keluarga

Jika Anda memiliki seorang ibu, saudara perempuan atau anak perepuan dengan kanker payudara, Anda memiliki kesempatan lebih besar didiagnosis menderita. Namun, sebagian besar orang yang didiagnosis dengan kanker payudara tidak memiliki riwayat penyakit tersebut pada keluarga.

5. Mewarisi gen yang meningkatkan risiko kanker

Mutasi gen tertentu yang meningkatkan faktor penyebab kanker payudara dapat diturunkan dari orang tua kepada anak-anaknya. Mutasi gen yang paling umum disebut sebagai BRCA1 dan BRCA2. Gen ini dapat meningkatkan resiko penyebab kanker payudara dan kanker lainnya.

6. Paparan radiasi

Jika Anda menerima perawatan radiasi untuk dada sejak masa kanak-kanak atau dewasa muda, Anda lebih mungkin untuk mengembangkan kanker payudara di kemudian hari.

7. Berat badan

Kelebihan berat badan meningkatkan risiko kanker payudara karena jaringan lemak memproduksi estrogen yang dapat membantu pertumbuhan kanker.

8. Mensrtruasi dini

Mulai haid sebelum usia 12 tahun meningkatkan risiko kanker payudara.


9. Mulai menopause pada usia yang lebih tua

Jika Anda mulai menopause setelah usia 55 tahun juga cenderung terkena kanker payudara.


10. Memiliki anak pertama di usia yang lebih tua

Wanita yang melahirkan anak pertama mereka setelah usia 35 mungkin memiliki peningkatan risiko kanker payudara.

11. Terapi hormon pasca-menopause

Wanita yang mengonsumsi obat terapi hormon yang menggabungkan estrogen dan progesteron untuk mengobati tanda-tanda dan gejala menopause memiliki peningkatan.

12. Mengonsumsi alkohol

Minum alkohol meningkatkan resiko. Para ahli merekomendasikan tidak lebih dari satu gelas beralkohol sehari untuk wanita.

Diagnosis Kanker Payudara

Pada umumnya, kanker payudara didiagnosis melalui pemeriksaan rutin atau ketika penderitanya menyadari gejala-gejala tertentu yang akhirnya menjadi pendorong untuk ke dokter. Pemeriksaan fisik saja tidak cukup untuk mengonfirmasi diagnosistersebut.

Semakin dini gejala kanker payudara terdeteksi, semakin baik untuk kesehatan jangka panjang pasien. Mendapatkan gambaran singkat dari tes yang dapat membantu mendeteksi penyakit ini. Semua wanita berisiko mengalami kanker payudara sehingga perlu dilakukan tes. Tes klinis dengan mamografi dapat dimulai pada wanita usia 40 tahun ke atas.

Hasil abnormal atau wanita berisiko tinggi mungkin perlu skrining awal atau tes tambahan. Konsultasikan dengan dokter untuk hal ini.

Pemeriksaan klinis payudara adalah pemeriksaan payudara dilakukan oleh seorang profesional perawatan kesehatan. Ini merupakan check-up dasar untuk wanita, dan biasanya dimulai pada usia 20 tahun.

Gejala Kanker Payudara

Pada tahap awal, penyakit ini biasanya tidak memiliki gejala. Ketika tumor berkembang, tanda-tanda kanker payudara berikut ini yang harus Anda perhatikan:

1. Benjolan di payudara

Benjolan di payudara atau ketiak yang timbul setelah siklus menstruasi wanita. Hal ini seringkali menjadi gejala kanker payudara pertama. Benjolan yang terkait biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, meskipun beberapa dapat menyebabkan sensasi seperti berduri. Benjolan biasanya terlihat pada mammogram jauh sebelum mampu dilihat atau dirasakan.

2. Perubahan ukuran payudara

Setiap perubahan dalam ukuran, kontur, tekstur, atau temperatur payudara. Permukaan kulit pada payudara seperti jeruk bisa menjadi tanda kanker payudara stadium lanjut.

3. Perubahan puting payudara

Perubahan di puting, seperti retraksi puting (puting yang tertarik), atau puting yang awalnya keluar menjadi masuk ke dalam, gatal, sensasi terbakar, atau ulkus. Ruam bersisik pada puting merupakan gejala dari penyakit Paget, yang mungkin berhubungan dengan gejala kanker payudara yang mendasarinya.

4. Keluar cairan pada payudara

Keluar cairan yang tidak biasa dari puting seperti berdarah, atau cairan berwarna lain. Ini biasanya disebabkan oleh kondisi jinak, tetapi bisa disebabkan oleh kanker dalam beberapa kasus.

Segera hubungi dokter jika kanker payudara menunjukkan tanda berikut ini:

Satu atau kedua payudara memiliki benjolan abnormal atau nyeri persisten (nyeri terus menerus), atau terlihat adanya ketidaknormalan pada payudara.
Adanya pembengkakan kelenjar getah bening di ketiak Anda. Pembengkakan tersebut dapat dikaitkan dengan kanker.

Deteksi Kanker Payudara

Berikut cara mengetahui apakah Anda terkena kanker payudara atau tidak yang dapat dilakukan oleh tenaga kesehatan menggunakan alat-alat canggih:

1. Mammogram

Mammogram adalah tipe khusus dari X-ray diambil untuk mencari pertumbuhan yang abnormal atau perubahan dalam jaringan payudara. Ini adalah alat kunci dalam deteksi kanker payudara. Kebanyakan hasil mammogram normal, atau itu artinya tidak ada indikasi apapun. Namun, jika hasil mammogram menunjukkan abnormalitas, dibutuhkan pemeriksaan penunjang lainnya untuk memastikan apakah ada suatu kanker atau tumor jinak dengan jalan biopsi.

2. USG payudara

Dokter kadang-kadang menggunakan pemeriksaan ultrasound untuk memeriksa apakah benjolan payudara adalah kista (kantung yang berisi cairan yang bukan kanker) atau massa solid (bisa kanker atau tumor jinak)


3. Biopsi payudara

Ketika dokter melakukan biopsi, maka dokter melakukan suatu operasi kecil untuk mengambil sampel sel dari suatu massa yang mencurigakan untuk melihat secara mikroskopis apakah sel dari massa tersebut itu kanker. Sel penyusun kanker payudara itu berbeda-beda.

Jenis Kanker Payudara

Biopsi payudara dengan minimal invasif
Jenis biopsi payudara ini menggunakan jarum halus kecil, bukan suatu operasi. Namun, pada prinsipnya, tujuannya sama dengan biopsi payudara biasa.

Biopsi sentinel nodus

Dalam biopsi sentinel nodus, dokter memeriksa kelenjar getah bening di bawah lengan untuk melihat apakah kanker telah menyebar ke sistem getah bening.

Duktal lavage

Lavage duktal memeriksa sel dari saluran susu untuk sel prakanker.

Kanker Payudara Kambuh

Perlu untuk diketahui, jika gejala kanker payudara kambuh, kanker tidak selalu kembali ke payudara. Beberapa orang menggunakan terapi alternatif untuk melanjutkan proses pengobatannya. Lantas apakah terapi ini dianjurkan?

Kebanyakan dokter tidak menyarankan jika hanya mengandalkan pengobatan alternatif untuk jenis penyakit ini. Obat kanker payudara alternatif hanya untuk terapi komplementer, termasuk meditasi, doa, akupunktur, jamu-jamu tradisional, dan sebaiknya hal ini perlu didiskkusikan dengan dokter.

Dokter akan membantu memberikan penjelasan secara evidence based tentang kegunaan terapi alternatif. Terapi alternatif akan meningkatkan kondisi tubuh, tetapi tidak menggantikan perawatan konvensional seperti radioterapi dan kemoterapi serta pembedahan. Karena kanker adalah penyakit yang timbul dari tingkat terkecil dari sel sehingga pemusnahan dan pembetulan sel tersebut memerlukan sesuatu yang ‘menembus’ hingga tingkat inti sel.

Obat Kanker Payudara

Penanganan kanker payudara setiap orang bisa berbeda-beda. Hal ini bergantung pada jenis kanker yang dialami, stadium kanker, ukuran massa, serta sensitivitas sel kanker terhadap hormon. Beberapa langkah yang bisa dilakukan adalah:

1. Memilih obat kanker payudara yang terbaik

Terdapat sejumlah pilihan pengobatan tergantung dari stadium dan jenis kanker yang diketahui pada saat biopsi. Preferensi pasien adalah bagian dari proses pengambilan keputusan dalam memilih pengobatan kanker payudara.

2. Pembedahan

Pembedahan dilakukan untuk mengangkat kanker. Pembedahan dilakukan bila stadium masih stadium awal, dan biasanya diangkat sampai ke kelenjar getah bening ketiak untuk menghindari adanya penyebaran kanker menuju sel-sel getah bening. Namun, untuk stadium lanjut, justru pembedahan tidak dilakukan mengingat penyebaran yang mungkin telah menjalar dan pembedahan tidaklah menyelesaikan masalah.

3. Kemoterapi

Kemoterapi sering digunakan untuk menghindari kemungkinan kembalinya kanker. Biasanya pada pasien yang telah dilakukan pembedahan pun perlu dilakukan kemoterapi, dan pasien yang tidak dilakukan pembedahan biasanya tetap dilakukan kemoterapi dikombinasikan dengan radioterapi (terapi radiasi).

4. Radiasi

Terapi radiasi adalah cara lain untuk membantu mengurangi kemungkinan kembalinya kanker. Biasanya dikombinasikan dengan kemoterapi.

5. Terapi hormon

Terapi hormon dapat membantu mengekang pertumbuhan, penyebaran, atau kekambuhan dari beberapa jenis kanker payudara seperti tamoxifen, inhibitor aromatase, dan obat hormonal lainnya.

6. Terapi biologis

Terapi biologi bertujuan untuk menggunakan sistem kekebalan tubuh untuk mengekang kanker. Namun di Indonesia, terapi ini masih jarang dilakukan. Herceptin adalah salah satu terapi biologi.


7. ZIIRZAK DAN TYPHOGELL DE NATURE

 

ziirzax obat kanker

- Kapsul ziirzax terbuat dari ekstrak daun dan buah sirsak. Sirsak memiliki banyak manfaat seperti halnya dengan penyakit kanker yang ganas  sekalipun.

- Seperti halnya manfaat tanaman keladi tikus yang cukup ampuh sebagai anti-kanker, sirsak juga dapat mencegah dan mengobati kanker atau tumor. Sirsak mulia memiliki fungsi antioksidan yang bisa menjadi kanker yang menyerang tubuh. Selain buah, manfaat daun sirsak juga lebih banyak untuk masalah kanker payudara.

- Berdasarkan data dan hasil penelitian, zat-zat antikanker di dalam daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperbaiki tingkat kesehatan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa di beberapa rumah sakit.
Kanker Herbal Typhogell

Obat Kanker


Tyhpogell Kapsul typhogell terbuat dari tanaman keladi tikus (Typhonium flagelliforme) yang digunakan sebagai obat kanker payudara.

Kandungan penting yang ada pada tanaman keladi tikus:

- Ribosome inacting protein (RIP). Zat ini membantu dalam mencegah kanker, menghambat dan menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.

- Antioksidan membantu dalam mencegah kanker dan mencegah kerusakan pada penderita kanker.

- Zat kurkumin yang merupakan senyawa antiinflamasi (zat anti peradangan).

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang menderita kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami berikan konsultasi untuk menkonsumsi kombinasi obat herbal ini.

Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi.

Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzax dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranya pun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk ? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. kanker itu bisa dilawan !!! Jadi, jangan takut dan lawanlah kanker.

“ berapa lama saya sembuh dari kanker? ”


Pasien yang terhormat, perlu di ketahui, bahwa kanker tidaklah tumbuh dalam waktu satu atau dua hari saja, tapi kanker merupakan penyakit yang kompleks dan tumbuh dengan seiring berjalannya waktu. Jadi pengobatannya pun tentu tidak hanya satu atau dua hari saja. Pada umumnya, dengan mengkonsumi 1-3 bulan, proses penyambuhannya telah bisa terlihat.

Dan kesalahan secara umum adalah, biasanya pasien yang terkena penyakit tertentu dan termasuk kanker, selalu ingin cepat sembuh sehingga hanya menkonsumsi satu atau dua botol saja, kemudian beralih lagi ke produk lain karena di iming-imingi “Bim sala bim” Produk kami luar biasa, hanya satu minggu bisa sembuh. Tapi nyatanya tidak demikian, perlu anda ingat lagi bahwa kanker tidak lah muncul satu atau dua hari.

Pengobatan yang rutin akan membantu anda menuju proses kesembuhan. Pada awal minggu pertama mengkonsumsi produk kami, pada beberapa pasien biasanya bagian organ tubuh yang terkena kanker akan terasa lebih sakit. Tapi jangan khawatir, bahwa sesungguhnya itu adalah reaksi dari tubuh anda yang sedang melawan kanker. Tetapi ada juga pasien yang tidak merasakan apa-apa. Itu wajar.

Riset Membuktikan Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.



OBAT KANKER PAYU DARA DE NATURE

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
Apoteker Yang berpengalaman
Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.  Obat Kencing Nanah Di Apotik

Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 0821-3602-2324 atau WA: 0819-0355-5115

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.


CONTOH SMS KONFIRMASI: Haris, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Kencing Nanah, 081xxxxxxxxx

INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Telp. atau SMS ke 0821-3602-2324 atau WA: 0819-0355-5115


Informasi Ongkos Kirim

Jawa = Rp. 25.000,-
Luar Jawa = Rp. 50.000,-
Papua = Rp. 100.000,-
Luar Negeri = Hubungi Kami

Apakah Belanja Online itu Aman? Jangan Khawatir, Berikut adalah Bukti bahwa Perusahaan Kami serius dan Paketan Barang kami pastikan sampai ke alamat Konsumen:

HUBUNGI KAMI 

Via Telp/SMS:
0821-3602-2324 / WhatsApp: 0819-0355-5115
Pin BB: By Request

Komentar